Dinas Perindustrian dan Perdagangan

Provinsi Jawa Barat

Dinas Perindustrian Dan Perdagangan

Provinsi Jawa Barat

Profil

Home > Rencana Kerja

Rencana Kerja


Seraya memanjatkan  puji syukur ke  hadirat Allah S.A.W,  atas  limpahan rakhmat, taufik dan hidayahnya sehingga  Rencana Kerja  ( RENJA )  Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Barat Tahun Anggaran 2012 telah selesai disusun sesuai dengan jadwal yang ditetapkan. 

Penyusunan  Rencana Kerja  Tahun 2012,  berpedoman  kepada RENSTRA  Dinas Perindustrian dan Perdagangan  Provinsi Jawa Barat  yang telah diselaraskan dengan Peraturan Daerah Provinsi Nomor 25 Tahun 2010 tentang Perubahan atas Peraturan Daerah Nomor 2 Tahun 2009 tentang RPJMD Jawa Barat 2008-2013  dan  Pembahasan Rancangan Awal  Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD)  Provinsi Jawa Barat Tahun  2012 pada tanggal 16 Februari 2011 . 

Penyusunan RENJA Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Barat berpedoman kepada Surat Edaran Gubernur Jawa Barat Nomor 050/02/Bpp tanggal 5 Januari 2011 tentang Pedoman Penyusunan RENJA OPD Provinsi Jawa Barat. Prosesnya diawali dengan evaluasi dan pembahasan internal khususnya yang berhubungan pelaksanaan kegiatan tahun sebelumnya, selanjutnya diselaraskan dengan hasil Raker Kementerian Perindustrian ( tgl.28-02-2011 ) dan Arah Kebijakan Kementerian Perdagangan serta koordinasi dengan Dinas yang membidangi Perindustrian dan Perdagangan di Kabupaten/Kota.  

Kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Barat dengan dukungan dana APBD Jawa Barat  sebagain besar diarahkan untuk mentuntaskan janji Gubernur yang telah tersurat dalam RPJMD  Jabar 2008-2013 dan prioritas