Berita internal


WJSCF Tahun 2019 dibuka oleh Bapak Wagub Jawa Barat



Kepala Disperindang Provinsi Jawa Barat memberi laporan, sambutan dan arahan acara West Java Specialty 2019 dibuka secara resmi dalam oleh Wakil Gubernur Jawa Barat di Trans Studio Mall Bandung.

WJSCF Tahun 2019 berlangsung pada tanggal 1 s.d 2 November 2019, ada yang berbeda pada acara tahun ini dimana Disperindag Jabar berkolaborasi dengan Specialty Coffee Association Of Indonesia dan Asean Coffee Federation (ACF). West Java Specialty Coffee Festival 2019 terdapat 40 booth terdiri dari area WJSCF , area SCAI dan area Industri.

Selain ada booth Kopi ada juga West Java Coffee Championship, Late Art Championship & Cup Tasters Championship dimana para peserta sangat antusias mengikuti kompetisi nya.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Barat juga ikut serta dalam proses cupping sebelum bidding lelang Micro Lots Specialty Coffee Association Of Indonesia SCAI di acara West Java Coffee Specialty Festival 2019. Adapun para Pemenang kompetisi pada WJSCF Tahun 2019 adalah sebagai berikut :

Pemenang Latte art Championship : Juara 1 : Leonardy (independent) Juara 2 : Irfan (Gowes Coffee) Juara 3 : Anjas (Coffee Consortium) Pemenang Cup Tasters Championship : Juara 1 : Doin Sinta Juara 2 : Ishak Tirta Juara 3 : Yuni Fitria .

Selamat untuk para pemenang terus berkarya dan terima kasih kepada semua pihak yang terkait, Sampai Jumpa #WestJavaCoffeeSpecialtyFestival selanjutnya Wargi Jabar


comments powered by Disqus
" Terwujudnya Perindustrian Dan Perdagangan Jawa Barat Yang berdaya Saing Tinggi "