Berita internal


Technical Meeeting Ethnic Food 2015



Kegiatan Technical Meeting untuk kegiatan Ethnic Food 2015 dihadiri oleh Ibu Gubernur Jawa Barat yaitu Ibu Netty Heryawan, Ibu Netty memberikan pengarahan mengenai pelaksanaan acara Ethnic Food yang akan dilaksanakan pada Tanggal 30-31 Mei 2015.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis, 21 Mei 2015 yang bertempat di Balai Pengembangan Perindustrian Dinas Perindustrian dan Perdagangan Jalan Sampurna no.18 Bandung.

Selain itu, hadir pula Bapak Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Barat Bapak Ferry Sofwan Arif yang bertindak sebagai Pembina sekaligus memberikan pengarahan.

Technical Meeting ini juga turut mengundang Perwakilan dari PKK Kab/Kota se-Jawa Barat, IKM Pangan se-Jawa Barat, Mahasiswa, KOmunitas Pangan serta Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kab/Kota Se-Jawa Barat.

Kegiatan ini ditutup langsung oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Barat yang memberikan pesan waspadalah beras plastik yang beredar dan budayakan substitusi untuk makan pokok kita dengan non beras/gandum.


comments powered by Disqus
" Terwujudnya Perindustrian Dan Perdagangan Jawa Barat Yang berdaya Saing Tinggi "