Berita eksternal


Hari Ini, Menperin Airlangga Buka Gelaran Pameran Otomotif GIICOMVEC 2018



INDUSTRY.co.id -Jakarta, Menteri Perindustrian (Menperin) Airlangga Hartarto dijadwalkan hari ini, Kamis (1/3/2018) akan membuka gelaran pameran otomotif "GAKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018".

Pameran bertaraf internasional tersebut akan digelar di Jakarta Convention Center pada tanggal 1 hingga 4 Maret 2018.

Tujuan dari digelarnya pameran tersebut adalah memberi ajang bagi produsen dan APM industri kendaraan komersial Indonesia untuk menampilkan perkembangan teknologi terkininya.

Konsep acara berupa bisnis dengan bisnis (BDB) akan menghadirkan pembeli dari berbagai sektor bisnis seperti transportasi, logistik, konstruksi, migas, non-migas, kehutanan, retail, hingga wholesaler.

Konsep BDB pada pameran tersebut selain untuk semakin memajukan industri otomotif, juga diharapkan dapat semakin mendongkrak perkembangan bisnis di Indonesia terutama sektor bisnis yang menggunakan kendaraan komersial atau kendaraan berat dalam aktivitasnya.

GIICOMVEC 2018 kali ini juga akan diikuti merek-merek besar kendaraan komersial, seperti Daihatsu, DFSK, Hino, Isuzu, Iveco, MAB (Mobil Anak Bangsa), Mercedes-Benz, Mitsubishi Fuso, Mitsubishi Motors, Suzuki, UD Truck, United Tractors, Toyota serta Volvo.

Berbagai industri pendukung juga akan mengikuti GIICOMVEC 2018, mulai industri karoseri Tanah Air; Adiputro, Laksana, Shinmei, Sugity Creatives, dan industri pendukung lainnya seperti ADR Group, Alcoa wheel, Astraotoparts, BG Product, Dunlop, Esmak Makine, Evalube, Gajah Tunggal, Goodyear, Himawan Putra, Pro7 Auto Lighting dan lainnya. Ridwan

http://www.industry.co.id/read/27078/hari-ini-menperin-airlangga-buka-gelaran-pameran-otomotif-giicomvec-2018


comments powered by Disqus
" Terwujudnya Perindustrian Dan Perdagangan Jawa Barat Yang berdaya Saing Tinggi "