26 Feb 2021

Pelepasan Ekspor Kopi Java Preanger Jabarano ke
Australia bertempat di Gedung Pakuan


09 Oct 2020, 13:03 Administrator Dibaca : 72


Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Barat menghadiri acara Pelepasan Ekspor Kopi Java Preanger Jabarano ke Australia di Gedung Pakuan (9/10/2020).⁣⁣⁣⁣⁣

BANDUNG -- Pelepasan Ekspor Kopi merupakan salah satu rangkaian Hari Tani Nasional dan Hari Kopi Internasional Pintu ekspor ini merupakan salah satu cara Pemprov Jabar dalam mendukung dan memajukan kesejahteraan petani kopi. Ekspor sudah dilakukan sebanyak 3 kali, ke Amerika Serikat di bulan Januari, Belgia di bulan Agustus, New Zealand di Bulan September, dan esok hari ke Australia.

Hal ini membuktikan bahwa Kopi Java Preanger asal Jawa Barat, memiliki cita rasa dan kualitas yang sangat baik, serta mampu menjadi minuman favorit bagi sebagian besar warga di dunia. Kita sebagai Wargi Jawa Barat sudah sepatutnya bangga dan mulai mengonsumsi kopi Java Preanger hasil produk olahan petani.

Dihadiri Oleh: 1. Gubernur Jawa Barat M. Ridwan Kamil, S.T., M.Ud 2. Sekretaris Direktorat Jenderal Perkebunan Kementerian Pertanian Dr. Ir. Antarjo Dikin, M.Sc 3. Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Jawa Barat Ir. Hendy Jatnika, M.M 4. Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Barat Drs. H. M. Arifin Soedjayana, M.M. 5. Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Bandung Ir. H. A. Tisna Umaran, M.P. 6. Direktur CV. Frinsa Agrolestari Ir. H. Wildan Mustofa, M.M.



Shares
Share
Tweet
Pin
Email
Share