22 Oct 2020

Disperindag Jabar Raih Penghargaan sebagai Best
E-Governance Management pada JDIA 2019


21 Feb 2020, 11:26 Admin Disperindag Dibaca : 463


Sejalan dengan visi Jawa Barat untuk menjadi Provinsi Digital,  JABAR DIGITAL INNOVATION AWARDS (JDIA) 2019 diselenggarakan oleh Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Provinsi Jawa Barat untuk mengapresiasi badan dan individu yang telah berhasil membangun ekosistem digital dan inovasi yang berkelanjutan di Jawa Barat yang bertempat di The Trans Luxury Hotel bandung pada tanggal 6 Desember 2019 lalu.
?

Disperindag Provinsi Jawa Barat akan tetap mewujudkan dan mempertahankan cita-cita untuk memiliki tata kelola dan pelayanan publik yang lebih baik melalui teknologi digital. .
.
Semoga dengan apresiasi yang berikan ini akan selalu berusaha lebih baik lagi dan dengan JDIA, kami berharap wargi Jabar bisa mengetahui dan terinspirasi oleh inisiatif-inisiatif digital yang sudah ada di Jawa Barat.

Alhamdullah patut bersyukur Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Barat mendapat Penghargaan #JDIA2019 dengan kategori "Best E-Governance Management (OPD)".

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Gubernur Jawa Barat Bapak Ridwan Kamil kepada Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Barat Bapak Arifin Sodjayana.

#DisperindagJabar

#JawaBarat

#JabarJuaraLahirBatin


Berita Internal
Apa Komentar Anda ?

0 Komentar

Tidak ada data yang tersedia.